Jumat, 13 November 2009

Bermusik dan Bernegara


Aku sich sebenarnya bukan pengamat tapi hanya anak muda seperti anak muda umumnya, cuma aku prihatin bener melihat kondisi sekarang, keliatannya kurang pada akur begituu.
Pengalamanku main band walau aku cuma pemula sich, kan memelibatkan banyak orang sebagai pemain band dalam satu grup. Lagu yang aku mainin bakalan enak didenger kalao semua pemain tuch mau diatur, mau dikasih tahu kalau salah dan mau main berdasarkan partitur yang ada, lagu yang didenger baik lagu sendiri maupun lagu orang lain pasti enak didengernya.
Nach terus apa kaitannya dengan bernegara?
Di negara kita kan ada DPR, Pemerintah, MPR , MA dan lain-lain lembaga, nach kalo aja apa yang udah jalan sekarang ini mau dikritik, mau meningkatkan penegakkan hukum, pasti semua lancar dan aku sebagai anak muda jadi gak bingung mau ngikutin yang mana begituu.
maaf yaa aku sok tahu, aku cuma mau kita semua kedepannya tuch lebih maju darisekarang begituu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar